web
counter

Gaya Hidup

Selain Jago Ranjang, Cara Ini Menangkan Hati Pria

INGIN memenangkan hati pria dengan cara yang mudah? Simak saja trik jitu ini, yuk!

Jika ada stereotip lama yang mengatakan bahwa pria tertarik pada payudara dan bokong, sepertinya bukanlah sebuah parameter utama. Memang, tak ditampik bahwa pria sangat terobsesi dengan kecantikan fisik dari wanita. Meski demikian, ada berbagai hal yang memiliki pengaruh besar dan secara efektif membuat pria jatuh bangun dibuatnya.

Nah, apakah Anda ingin mencobanya? Terapkan saja kiat berikut, seperti dilansir Askdeb.

Jago ranjang

Pria dan wanita pada dasarnya sangat menyenangi agenda seksual yang terbaik. Wanita biasanya menginginkan para pecinta yang mumpuni dan penuh perhatian seperti halnya pria menginginkan hal tersebut.

Ingatlah bahwa untuk menjadi pelaku terbaik di ranjang, Anda jangan memerlakukannya seperti budak seksual. Pria pun memiliki sisi lembut dan sensual. Jadi, perlakukan dirinya dengan penuh kelembutan layaknya Anda pun ingin diperlakukan seperti itu.

Pada umumnya, pria menginginkan pasangan seksual yang bersedia berbagi kasih sayang secara fisik dimana tampilan fisiknya tidak menakutkan baginya. Pertimbangkan busana yang Anda kenakan saat bersamanya. Pilihlah busana yang terkesan lebih santai. Pria umumnya justru tertarik dengan tampilan T-shirt dan jins ketimbang pasangannya terbalut dalam gaun layaknya barbie.

Cara lain untuk memenangkannya adalah memberinya sedikit perhatian fisik. Berikan sentuhan dan bahasa tubuh yang menunjukkan padanya keintiman fisik, misalnya menyentuh lengannya dengan tangan Anda atau meletakkan tangan Anda di rambutnya. Titik ini merupakan area potensial untuk memenangkan hatinya yang terkoneksi langsung ke pikiran.

Tampil sehat

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam langkah ini. Seorang pria terkadang menyukai warna rambut tertentu atau jenis senyum tertentu dari pasangannya. Sama halnya dengan wanita, pria pun tertarik pada wanita yang pandai memunculkan hal tersebut. Karenanya, cara terbaik untuk membuat pria tertarik yakni tetap menjaga kesehatan dan kecantikan tampilan tersebut.

Menjadi pribadi terpercaya untuknya

Kepercayaan merupakan bagian teratas yang membuat seseorang pria tertarik pada Anda. Pria tidak berpikir sederhana seperti wanita, karenanya mereka pun membutuhkan seseorang wanita yang dapat mereka percayai. Ingat, pria membutuhkan rasa kepercayaan tersebut pada pasangannya sebelum mereka berkembang secara emosional dalam kurun waktu yang panjang.

Memiliki selera humor

Dengan selera humor, maka hubungan yang terjalin pun akan lebih intim karena Anda bisa tertawa dan bersenang-senang bersama. Wanita yang memiliki selera humor seperti ini umumnya dipandang sebagai pribadi yang menarik di mata pria. Apalagi, humor merupakan sebuah pemecah kebekuan yang kerap terjadi ketika pria dan wanita berinteraksi. Karenanya dengan mengembangkan selera humor, maka peluang untuk memenangkan hatinya jauh lebih besar. Ketika suasana sedang kaku, humor bisa menjadi pereda situasi hubungan Anda berdua. Dengan tertawa bersama, maka hubungan pun menjadi lebih baik dari sebelumnya.

okezone.com

Rekomendasi Artikel: