Gaya Hidup

Tampil Cantik dengan Berjilbab

Tampil Cantik dengan Berjilbab - Tampil anggun, cantik, dan modis pasti menjadi keinginan semua perempuan, termasuk bagi kaum hawa yang berjilbab.

Dalam workshop Jilbab Modifikasi yang diadakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti bekerja sama dengan Crrante Cosmetic, dipaparkan sejumlah cara untuk tampil cantik bagi para pengguna jilbab.

Desain dan model jilbab saat ini sudah semakin bervariasi dan bisa dimodifikasi sendiri, sehingga perempuan berjilbab bisa lebih fashionable. Untuk mendapatkan semua itu, beberapa hal perlu dilakukan. Yang terpenting, harus mencocokan wajah dengan model jilbab yang dikenakan. Selain itu, warna, bahan, dan variasi jilbab juga ikut menentukan.
sungguh cantik wanita ini bokongnya juga besar
Untuk lebih mempercantik penampilan, gunakan aksesori jilbab yang kini banyak dijual, seperti bros, ciput dan lain-lain.

“Workshop Jilbab Modifikasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta keterampilan dalam mengaplikasikan seni memadukan modifikasi jilbab dengan make-up pada saat wedding, pesta dan make-up sehari-hari,” kata Wakil Direktur I LPP Ariyanti Ishviastuti Oscar, Kamis (16/2/2012).

Dengan adanya workshop, diharapkan peserta dapat terbekali akan minat berkreasi dalam berjilbab dan usaha di bidang tata rias serta senantiasa berkreasi dan inovatif dalam menciptakan tren baru.

Menurutnya, melihat perkembangan busana muslimah saat ini yang cukup pesat, LPP Ariyanti tergerak untuk dapat memfasilitasi dan membina para insan tidak hanya memiliki jiwa entrepreneur namun tetap menjaga kualitas serta menciptakan tren seni yang dinamis.

Penilaian masyarakat tentang jilbab atau kerudung akan mengurangi kecantikan seorang wanita, itu pendapat orang dulu. Tetapi, banyak model dan kreasi jilbab dengan corak yang indah dapat digunakan untuk menunjang penampilan. "Kaum hawa yang menggunakan jilbab, tetap tampil cantik dan anggun," ujarnya.

Add comment


Go to top