Hobi

lokasi mancing di malang

Tempat Mancing di Malang.jpg1. letaknya adalah di daerah Talang agung – kepanjen Malang. Jika anda naik bus jurusan Malang – Blitar anda bisa turun di terminal Talang agung dan menuju ke kolam ini dapat dilakukan dengan jalan kaki karena hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dari jalan raya.

Kolam pancing Tegaron merupakan kolam pancing untuk rekreasi, dan bukan untuk perlombaan. Di dalam kolam pancing Tegaron terdapat kolam pancing kecil yang terdiri dari beberapa spesies ikan yang dikelilingi oleh lapak lapak dari bambu dan beratap asbes. Untuk kolam utama dan menjadi favorit adalah kolam Gurami yang memang disediakan untuk dibakar ditempat.

 

2. di lemabah dieng harian cuma 15 ribu...MAncing ampe puas, mua NGINAP pun gpp, ikannya

Bawal , Patin ( kalo hoki kira2 1-3 Kg )

Nih MAskotnya TOMBRO MERAH, Tombro KEEMASAN RATA2 10 - 15 KG

 

3. Bendungan Selorejo Ngantang – Malang sudah terkenal sebagai tempat pemancingan yang cukup ramai di kalangan pemancing lokal karena bendungan ini termasuk daerah yang masih cukup berhasil menjaga kondisi airnya sehingga terbebas dari limbah. Karenanya masih banyak ditemukan ikan dengan ukuran yang cukup besar di sini.

Lokasi pemancingan di waduk Selorejo – Ngantang ada banyak jalannya. Untuk pemancingan yang biasa, anda bisa mengambil daerah obek wisatanya. Di daerah obyek wisata Selorejo anda akan menemukan beberapa titik pemancingan yang menarik dan strategis, dengan kemudahan memperoleh makan jika lapar sudah mulai datang. Lokasi pemancingan ikan di sini cukup dekat dengan warung makanan yang berada di daerah obyek wisata. Anda bahkan bisa mencicipi menu makan berupa lalapan ikan mas, mujair, ikan wader dll

Go to top