web
counter

Hobi

Ulat hongkong untuk Pakan Burung

Banyak kicau mania mengungkapkan kalau bahwasannya ulat hongkong berakibat patal bisa membuat mata burung kicauan kita katarak. Analisa ini mungkin saja dipaparkan oleh para kicaumania berdasarkan dari sifat ulat hongkong itu sendiri yang panas .

Dan memang seandainya kita teliti juga sebagian panas dari ulat itu sendiri karena faktor kosumsi pakannya yang mayoritas diberikan sejenis voor yang kadar panasnya boleh dibilang tinggi.

 

Akan tetapi dari pengalaman penulis sendiri yang sudah cukup lama juga menggunakan ulat hongkong tersebut sebagai salah satu menu pakan kicauannya, belum pernah sekalipun mengalami masalah yang namanya kicauan jadi katarak sebagai akibat mengkonsumsi jenis ulat tersebut.

 

Cuman disini dari kebiasaan sehari-hari yang dilakoni penulis bahwasannya pakan untuk ulat itu sendiri diganti dengan berbagai jenis sayuran ataupun buah-buahan yang boleh dibilang kadar panasnya termasuk tidak ada.

 

Disamping itu juga, faktor penyajian juga menjadi suatu hal penting lainnya. Biasakan kita para kicaumania untuk mematikan ataupun kalau bisa membuang bagian kepala dari ulat hongkong itu sendiri sebelum kita berikan pada kicauan kita.
Ulat hongkong untuk Pakan Burung

Rekomendasi Artikel: