Info Malang Raya

Info Malang Raya

Festival Malang Kembali 2012 ( Malang Tempoe Doeloe )


Festival Malang Kembali 2012 ( Malang Tempoe Doeloe )


/festival-malang-tempoe-dulu-doeloe-2012.jpg

Festival Malang Kembali 2012 atau dikenal juga dengan Festival Malang Tempo Doeloe 2012 salah satu kalender rutin Pemkot Malang untuk menggiatkan wisata Malang dan kepedulian akan rasa memiliki kota tercinta. Disini ditampilkan pertunjukan serta segala yang berhungan dengan khas nya Kota Malang berikut tradisi serta sejarah yang menggambarkan keagungan budaya dan kesenian asli.

Festival Malang Kembali tentunya akan menjadi acara yang akan menyedot pengunjung baik dari Kota Malang sendiri juga dari Luar Kota Malang. Di tahun 2012 ini, Festival Malang Tempo Dulu akan diselenggarakan ditempat biasa tepatnya di Jalan Ijen Kota Malang. Event Malang Tempoe Doeloe (MTD) tahun 2012 ini merupakan acara yang ke VII yang akan diselenggarakan di Kota Malang dan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-98 Kota Malang di tahun 2012 ini.

Peta Lokasi dan Denah  Festival Malang Kembali Malang Tempo Doeloe 2012


/lokasi-festival-malang-kembali.jpg

Klik pada gambar untuk memperbesar


Festival Malang Kembali 2012 ini tentunya bertujuan untuk mengenang dan memelihara kembali budaya Kota Malang sendiri agar tidak pudar dengan budaya modern dan teknologi saat ini. Event Malang Tempoe Doeloe ( MTD ) 2012 ini berisi serangkaian kegiatan yang merupakan rekonstruksi kehidupan Masyarakat Malang di jaman lampau yang masih padat dengan budaya. Pastinya di Festival Malang Kembali 2012 ini, Anda akan dipuaskan dengan atmosfer tempoe doeloe, mulai dari setting lokasinya, dekorasi stand, dekorasi panggung, makanan, minuman, kerajinan hingga pakaian para pengunjung yang antusias meramaikan event yang satu ini. Penyelenggrakan Festival Malang Tempoe Doeloe 2012 akan sangat berbeda dari Tahun sebelumnya yaitu berdirinya Museum MTD yang sedang dalam proses pembangunan.

Festival Malang Kembali ini akan diselenggarakan pada :

Hari: Kamis s/d Minggu
Tanggal: 24 – 27 Mei 2012
Tempat: Jl. Ijen, Malang
Pakaian: Bebas ( bisa juga pakai busana tempoe doeloe )