Info Umum

Info Umum

VENNA MELINDA Tutup Pintu Untuk Rujuk


PROSES perceraian antara Venna Melinda dan Ivan Fadillah terus memanas. Kuasa hukum Venna menilai itikad rujuk keduanya sepertinya sudah tidak bakal menemukan titik terang. Pasalnya, kedua belah pasangan hingga kini masih bersikeras dengan pendirian masing-masing.

 

.

”Mba Venna sudah sering meminta maaf kepada mas Ivan. Bahkan, puluhan kali itu dilakukan. Tetapi tidak ada respon. Coba bayangkan bagaimana perasaan seorang perempuan yang sudah berkali-kali memohon maaf tetapi tidak juga ditanggapi,” kata Kemala Dewi Nudirman kuasa hukum Venna Melinda.

 

Kemala menambahkan, cara mempertemukan kedua pasangan ini sudah dilakukan beberapa kali. Namun, terlepas itu Venna sendiri sering dipermalukan oleh Ivan. Dan sebaliknya, Ivan sendiri merasa dipermalukan oleh Venna. ”Kami sudah berusaha mempertemukan keduanya untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

 

Bahkan, ketika Venna Melinda meminta kepada Ivan uang Rp 40 juta per bulan sebagai salah satu syarat jika mereka mau rujuk dibenarkan Kemala. Menurutnya, Venna menginginkan uang itu diserahkan secara utuh tanpa dibagikan kepada keluarga dan anaknya.

 

Kemala beralasan Venna mengajukan uang Rp 40 juta untuk menghindari terjadi pertengkaran. Karena selama ini penyebab pertengkaran antara Venna dan Ivan dikarenakan masalah keuangan. Bahkan, Kemala membantah jika kliennya Venna Melinda dinilai telah meminta salah satu syarat talak cerai Ivan Fadilla, berupa uang Rp 40 juta.

 

Kemala menegaskan, uang itu merupakan titik permasalahan yang menjatuhkan talak cerai itu hadir sampai sekarang. ”Jadi uang itu bukan sebagai syarat, melainkan sumber masalah yang segera ingin di selesaikan,” imbuhnya.

 

Kemala tidak tampak ditemani Venna saat jumpa pers di ruangan kerja Venna, Lantai 22, Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta. Kemala mengatakan, Venna sedang melakukan kunjungan kerja di Kediri, Jawa Timur. (dny)