web
counter

Kesehatan

Buah Dada dan Pantat Besar

 

Para ilmuwan dari Oxford University menemukan bahwa menyimpan lemak di bagian bawah tubuh Anda, bukan di perut, ternyata bisa menurunkan jumlah kolesterol buruk (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) yang melindungi tubuh dari pengerasan pembuluh darah.

Kajian para ilmuwan yang dipublikasikan dalam International Journal of Obesity menunjukkan bahwa manfaat dari pantat besar dapat mengurangi, bahkan menghilangkan risiko terjadinya diabetes.

Profesor Jimmy Bell, Kepala Pencitraan Metabolik dan Molekular di Hammersmith Hospital NHS Trust, seperti dikutip situs Daily Mail edisi 7 Februari 2012, menjelaskan bahwa lemak bisa datang dalam dua bentuk, yakni yang "baik" dan "buruk".

“Lemak gluteofemoral disimpan di sekitar bagian bawah tubuh dan bertindak seperti buffer (penyangga), menyapu bersih radang lemak yang bisa menyebabkan efek berbahaya di mana saja,” ujar Prof. Bell.

“Karena lemak di sekitar bagian belakang tubuh Anda dipecah lebih lambat ketimbang lemak di perut, hal ini memproduksi lebih sedikit inflammatory cytokines–-zat kimia yang terhubung dengan diabetes, penyakit jantung, dan obesitas,” tutur Prof. Bell.

Pembakaran berlebihan dari lemak jenis ini, kata Prof. Bell, tidak bagus untuk kesehatan Anda. Namun, kelebihan lemak di sekitar bagian tengah tubuh juga bisa berimplikasi serius pada kesehatan Anda. Jadi, menyingkirkannya adalah yang terbaik.

Buah dada adalah salah satu aset paling istimewa yang dimiliki setiap wanita. Bersyukurlah jika anda seorang wanita dan memiliki buah dada indah, besar dan montok.

Buah Dada Besar
Apakah keistimewaan wanita yang memiliki buah dada besar itu?

Seorang pria jika melihat wanita memiliki buah dada yang besar dan montok, mereka akan langsung takluk kepada wanita itu, bahkan gairah seksnya secara spontan akan meledak saat itu juga.


Ketika seorang pria berhubungan intim dengan seorang wanita yang memiliki buah dada besar dan berbuah dada kecil adakah perbedaan yang dirasakan? Jelas perbedaannya sangat jauh.

 

Rekomendasi Artikel: