Motivasi

Motivasi

Strategi Membangun Usaha Baru Dibidang Bisnis Online

 

Kalau kita berbicara masalah bisnis online maka kata sebenarnya kita sama saja membicarakan bisnis offline, yang membedakan adalah media yang kita pergunakan dan juga cara dalam melakukan bisnis itu sendiri. Kalau bisnis offline kita dituntut untuk bertemu langsung dengan klien dan juga bernegosisi dengan mereka dengan cara pertemuan secara langsung face to face.

Disinilah letak perbedaan dari bisnis offline dan online jika bisnis online maka kita tidak harus bertemu dengan klien melainkan cukup dengan bantuan internet ataupun media lain yang memudahkan. Seperti contoh kita bisnis penjualan balance dolar untuk paypal, tanpa bertemu hanya dengan komunikasi lewat chating kita bisa menjual paypal, tentunya ini sangat efisien karena bisa dilakukan papanpun dan dimanapun.

Banyak contoh yang bisa kita lakukan dengan berbisnis online misalnya dengan penjualan pulsa online, dengan  menjula pulsa berbasis website, yang bisa kita datkan banyak script yang menawarkan bisnis tersebut. Atau berbisnis online store yang lagi marak sekarang-sekarang ini. Kita bisa mencari patner dari online juga untuk menstok barang yang bisa kita jual.

Tentunya bnyak sekali usaha yang bisa kita lakukan dengan cara online yang terpenting adalah semangat dan pantang menyerah untuk mendapatkan klien yang potensial. 

Rekomendasi Artikel: