Kata Kata Cinta

Kata Kata Jomblo Galau | Jomblo Ngenes Sedih

Kamu seharusnya senang melihat yang kau cintai bahagia dengan pilihannya, walau pilihan dia bukan kamu.

Aku harus belajar tersenyum melihatmu dengan dia.

Terlalu egois mengatakan dan terlalu takut mengungkapkan, jangan salahkan dia kalau dia mengganggapmu tak punya perasaan lebih padanya.

Jika kamu banyak diam dan memendam saja, jangan menyesal jika bertepuk sebelah tangan.

Tidak munafik. Aku merasa kehilangan

Kamu menjauh tanpa alasan, apa mau mu? Datang seolah menawarkan kenyamanan lalu pergi tanpa ucapan pisah

Tidak ada yang bisa mengendalikan persaan. Cinta bisa saja jatuh pada orang yang tepat ataupun salah.

Tidak ada yg ingin merasa sakit. Tapi kamu? Bermanja-manja sendirian dengan kenangan masalalu.

Candaan, perhatian, segalanya hanya sebatas teman. Jangan mengartikan dan berharap lebih atau kau akan terseret oleh cinta.

Apa sudah yakin dia yg kamu cari? Atau perasaanmu itu hanya ketertarikan sesaat saja?

Apa dia sudah menganggapmu sebagai seorang yg spesial? Meski tanpa status yang jelas?

Kehadiranmu membawa perasaan lain, perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. luar biasa.

perhatianmu dan pembicaraan kita sekarang tak lagi manis seperti dulu

jomblo bingung bukan makan siang sama apa, tp makan sama siapa...

Tuhan masi sayang kamu. Jangan sia-siakan nyawamu.

Katanya udah putus, tapi masih sering smsan bilang kangen (´̯ ̮`̯ )

Selamat pagi kamu kamu yang menjadikan dirisendiri sebagai pelampiasan kekosongan dia.

Yg sudah berlalu tidak bisa di ubah, dilupakan, ataupun dihapus. Hal itu hanya bisa kamu terima.

Kalo kamu masih ngerasa sakit hati, itu berarti kamu masih peduli.

Ada rasa yang tiba2 muncul dan mengganggu.. Kangen.

Gimana unas matematikanya? Rumit ya? Ya kyk doi gitu sih, rumit susah dimengerti.

Kalo kamu ninggalin aku, yaudah.. Aku cari yg lain.. Kyk ga ada yg lebih baik dr km aja =))

Kenapa banyanganmu muncul di pikiranku? Apa aku merindukanmu..? Mungkin..

Nggak usah bikin PANAS bisa ga sih?! Kompor bgt sih lu!!

Rasa ini bukan sesuatu yang berarti. Bahkan canda tawa kita tak sepenuhnya nyata.

Katanya cuma "kakak-adek" tapi cemburu kalo liat dia jalan sama yg lain (´̯ ̮`̯ )

Adanya sebuah pertemuan terkadang sudah terencana. Tapi adanya sebuah cinta, tdk pernah ada yg menduga.

Ada ragu dibalik sebuah senyum.

Kamu itu kyk matematika. Rumit, susah dimengerti. Tp bukan berarti aku nyerah gitu aja.

Tawamu adalah kebahagiaanku. *Seandainya kamu tau itu*

Indah banget mimpi semalem.. Iya, cuma mimpi kok itu. Selamat pagi :')

Jangan kepo, kalo nggak mau nyesek.

Nggak ada yg lebih baik dari jujur, meskipun itu bohong demi kebaikan.

Lebih baik mundur, daripada lo pura2 bahagia.

Sekali disakitin itu perih.. Apa kamu akan memaafkannya untuk luka yg ke 2 kali?

cinta itu harus realistis dan butuh logika untuk terus jalan kedepan.

namanya juga orang jatuh cinta, jangankan warna favorit.. nama nenek buyut lo juga pasti tau

kamu pantas untuk dicintai atau hanya sekedar yakin akan dicintai?

aku hanya orang yang sedang jatuh hati padamu, bukan penjahat yang ingin melukaimu.

kisah cinta itu pahit kalo dikenang, tapi indah saat ada penggantinya.

terbelah menyakitkan, teriris pedih menyisakan perih

Rekomendasi Artikel: