Kata Kata Gombal

Rayuan Gombal


A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang. :D

"Ciuman sayang di.. KENING !,Ciuman Kasih di.. BIBIR, Ciuman NAFSU di.. Dada.., Ciuman paling PANAS di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D

Kata rayuan gombal
Co: bapak kmu jualan cabe ya . .?
Ce: ihh , kok tw bang.?
Co: soal nya biji nya masih nempel di gigi kmu tuh . .?

ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu…WAHAI JEMURANKU…..

co: syng km tau gk ada 5 sebab cicak bisa terjatuh,,,?
ce: gk tau yank,,emng apa sebab nya?
co: 1. ngantuk 2. mabok 3. demam 4. pusing 5. terkejut,,,Karena liat wajah mu yang cantik kayak bidadari turun dari becak,,,,


Kmarin Papa km sms | Wah, nyuruh km lamar ak ya? | ga, katanya dia lg d kantor polisi, trus minta isi pulsa... -_-

Beb, jadi pacar aku yu?! | baru nembak ko udh manggil beb? | yaiyalah, kan lagi nembak BEBek

C0: kamu tahu beda kamu dengan nyamuk nggak..?
Ce: nggak, Emang apa tu.??
Co: kalo nyamuk menghisap darah.tapi kalo kamu menghisap isi dompetku..

cowok: Bpak mu sopir angkot ya ?

cewek: kok tau,?
cowok: krna bpak mu tabrakan ama tukang ojek :D

Me : bapak kamu kuli bangunan ya..??
She: kok tau
Me : ya karna tampang kamu kyak material.. :P

Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana!!
rencana Pernikahan??
bukan, tapi rencana untuk mutusin kamu

Rayuan gombal cinta
aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH..

Kamu cantik deh | serius? | iya | cantik bgt? | iya | cantik bgt bgt bgt? | IYE TAPLAK! | ...

Kata kata merayu pacar, Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah.

Kamu dulunya suka kerja rodi ya? | Ya, kok tau. | Soalnya muka kamu kaya perkakas.

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Kata gombal lucu
Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh......... kesandung..

Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu...

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.

Ikan, ikan apa yang manis? | iii-kan itu aku?!! | bukan. Tapi, ikan digulain.

Kalo laper, aku jadi kangen | makasih udh inget aku setiap saat.. :) | ya, aku kangen makan. Bukan kamu.

Cb deh lihat pelangi. Indah ya? Tp sayang cuma setengah | Setengah lagi ada di mataku ya? | Setengah lg ketutupan kamu.

Papa km Presiden ya? | ciee, mau perlakuin aku kaya ratu ya? | bukan, itu jalan deket rumah saya rusak, bilangin sm papanya ya

*cubit pipi pacar* | Ih abang. | *cubit lagi* | *senyum* | Pipi kamu lucu deh. *cubit lagi yg keras* | WOOY PIPI GUE BUKAN KARET WOY!

Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia.

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule... bulepotan!

km yg bikin lagu Sempurna ya? | Ah, engga ko, saya ga sesempurna itu | Eh bukan, itu lagunya, kuncinya apa sih?

Rekomendasi Artikel: