Kata-kata Gombal Cinta, Lucu, dan Romantis

cow: tau nggak perbedaan ikan dengan kamu???
cew: nggak tau... emang apa???
Cow: kalo ikan berenang di air, kalo kamu berenang di hatiku :-)
cew: #tersenyum malu :D

    aa: neng, bapa neng tukang tambal ban nya??
    neng: geuning terang a???
    aa: da neng tos nambal hate aa nu bocor..
    neng: hahay lucu...

cow: neng, bapak kamu tukang bius yah??
cwe: ih kata siapa??
cow: abis nya kentut kamu bikin aa pingsan..
cew: gubraak...

    cow: kamu masih sodaranya uya kuya yah??
    cew: kok tau???
    cow: abisnya kamu udah menghipnotis aku dengan keindahan matamu.
    cew: haha makasih :D

cow: aku tau kenapa malam ini awan mendung menghalangi sinar rembulan
cew: emang kenapa??
cow: karena sudah ada kamu yang selalu menyinari kehidupanku
cew: :-) :-D :*

    cow: sayang, matamu sangat indah saat ku pandang
    cew: emang dimataku ada apanya yank??
    cow: karena ada pelangi di bola matamu

cow: tau nggak bedanya kamu sama matahari??
cew: nggak tau.. emang apa??
cow: kalo matahari bersinar menerangi bumi, kalo kamu bersinar menerangi hatiku

    cew: sayang malam ini dingin banget yah,,
    cow: ah nggak,, kan ada kamu yang slalu menyelimutiku

cow: bapak kamu tukang ikan yah??
cew: kok tau???
cow: abisnya kamu selalu berenang-renang di hatiku

    cow: bapak kamu tukang AC yah..
    cew: kok tau..??
    cow: abisnya kamu tuh slalu menyejukan hatiku

cow: tau nggak hujan datangnya bersamaan??
cew: Nggak tau...
cow: karena kalo sendirian, kamu nggak bakal berteduh di hatiku..

    cow: kamu tau bedanya kamu dengan guru agama??
    cew: nggak tau.. emangnya apa??
    cow: kalo guru agama mengajarkan kita supaya bersedekat dengan setulus hati, kalo kamu ituh mengajarkanku tuk mencintaimu sepenuh hati.

cow: aku Boleh pinjem hpmu gak?
cew: buat apa??
cow: aku mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

    Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

cow: Tolong napas aku sesek banget !
cew: aduuh kenapa???
cow: karena separuh nafasku terbang bersama dirimu

Baca Selengkapnya disini : http://www.dutagratis.com/2013/03/kata-kata-gombal-cinta-lucu-dan-romantis.html#ixzz2UYDBZyqg

Go to top