Kata Mutiara Buat Pacar Yang Jauh



Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya, aku kangen kamu.

    Aku Kangen Wajah kamu , Kangen Perhatian kamu , Kangen Senyum kamu .. Aku KANGEN KAMU.

    If I never met you, I wouldn't like you. If I didn't like you, I wouldn't love you. If I didn't love you, I wouldn't miss you. But I did, I do, and I will.

    kulihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu kutunggu kau disini, bintang hatiku

    Ada saat dimana kita terpaksa harus saling meninggalkantapi tidak untuk hati dan cinta ini karena meski raga terpisah, rinduku tetap untukmu.

    Untuk tetap hidup dan semangat kita memerlukan Keyakinan, dan keyakinan rindu dan cintaku hanyalah untukmu

    Rasa rinduku tak kan tergantikan oleh fotomu atau suaramu aku butuh ketemu kamu . . i miss you . .

    Berapa kali harus kuyakinkan dirimu, bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindumu

    Letih sudah kumenahan rindu ini, rindu yang tak pernah kesampaian mungkinkah akan jadi kenyataan atau hanyalah sebuah angan Untuk bertemu denganmu

    Apa yang memberatkan batinmu, Apa pula yang menahan langkahmu hingga kau tak hadir menemaniku

    Haruskah aku bersama rindu yang kini kian menggebu di hatiku, Sampai saat ini ku masih berharap kau akan hadir memusnahkan rindu yang tiada tertahan lagi

    Kepada sang rembulan, apakah salamku telah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan ... Semoga kau menyampaikan rasa rinduku padanya

    ingin ku lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam, dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna kerinduanku padamu
    Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.

    Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

    Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

    Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

    Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

    Hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

    Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

    Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Add comment


Go to top