Status Facebook

Kata Mutiara Lucu Banget untuk Status FB Lucu


Jika baru putus cinta

1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga

Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang

Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti

Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.

2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari

Dingin, gelap, tak ada gairah

Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari

Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun

1. Selamat ulang tahun yah

Panjang umur dan murah rezeki

Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya

2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah

Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi

Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku

yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih

1. Janganlah bersedih

Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung

Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan

2. Jika kamu masih terus bersedih

Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu

Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama

1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih

Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.

2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih

Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.
 ------------------------------------------------------
 Kangen banget ama lo:
    Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

    Diciptakan berpasangan:
    Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya

    Malam ini indah sekali:
    Ada WTS lg nongkrong, kemudian ia berkata kpd temannya:”Mlm ini indah skl, saya mencium bnyk aroma PEN** diudara” “Maaf saya brsn bersendawa” kata temannya.

    Saya tidak bisa yang Mulia:
    HAKIM bertanya pd KORBAN perkosaan,”Knp tdk kamu gigit PEN** terdakwa ketika DIA memaksamu melakukan ORAL sex?” Korban,”Saya tdk bisa yg Mulia, saya VEGETARIAN”

    Saat dipegang makin tegang:
    Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

    Jangan kawin dengan…:
    Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS

    edup awan memecah bumi….
    tiupan angin membawa mimpi…
    ucapan selamat siang ingin ku beri…
    pada temen ku yang belum mandi!!!!..
    UUupZz,,,
    bau sekali….

    Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

    Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

    Tempe penyet campur tape.
    Ada monyet pegang HP.
    Tempe penyet dimakanin.
    Si monyet lagi ngapain?
    Tempe penyet lagi murah.
    Ehh, si monyet marah-marah.
    Tempe penyet campur buncis.
    monyet senyum dong please.
    Tempe penyet bawang bombai.
    Nyet kita damai

    Persahabatan Seperti Kencing
    Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

    Ciri-Ciri Buaya Darat
    + Dia itu buaya darat sejati
    - Napa?
    + Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

    Cara Untuk Bercinta
    Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria butuh alas…

    Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
    Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

    Proses Jadian dan Putus
    Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
    Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

    1 pesan diterima
    2 orang manis yang kirim
    3 orang bego lagi baca
    4 orang bego masih baca
    5 orang bego mulai marah
    6 orang bego mau kirim ke orang bego yang lain

    Sampaikan pesan ini:
    Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

    Kenapa orang ini masuk neraka?:
    Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”

    Kenapa muka kita buruk Mak:
    Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

    Dia sadar:
    Waktu denger bunyi “TIT-TIT-TIT” Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar “SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE”

    Buah semangka buah duren:
    Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

    Burung pipit makan kedondong:
    Istri yg sopan kalau minta duit:burung pipit makan kedondong,minta duit dong!Suami menjawab:burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu donk!

    Pesan nenek:
    Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krm mrk punya prinsip :
    GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

    Aku beranikan diri tuk ungkapkan:
    Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama PULSAKU

    Bila tidak tahan, datanglah padaku:
    Bila tidak tahan, datanglah padaku, lepas celana dlmmu, duduk diatasku, rasakan & nikmatilah sepuas2nya. Dr yg amat menyintaimu

    Kalau ada yang bilang:
    Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

    Kalau kamu MARAH:
    Kalau kamu MARAH
    keluarkan AMARAHmu
    Kalau kamu sedih
    keluarkan TANGISANmu
    TAPI INGAT!
    Kalau kamu MALU
    jangan keluarkan KEMALUANmu

    Press down if u:
    Press down if u
    miss me…
    Aduhh Ge Er niCh!
    UdaH dongG!
    mAsih mCenceT?
    Kangen Bgt yAh
    aMa aKu?
    Aku Emang
    NgangeNin Sih :) )

    Tiap malam kau gerayangi aku:
    Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu, kau hisap puas tubuhku, kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku. Dasar nyamuk sialan!

    Elo seperti Monyet:
    Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

    Pilih yang mana:
    Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

    Tangan, hati, dan kaki:
    Hanya tangan yg terbuka yg bisa menerima harta, hanya hati yg terbuka yg bisa menerima cinta, dan hanya kaki yg terbuka yg bisa merasakan kenikmatan

    Bercinta sampai ke puncak:
    Jika anda bercinta tidak pernah mencapai puncak. Ikuti Saran berikut:
    Usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak MACET BOK

    Teori Darwin:
    Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

    Man are Funny:
    Man are Funny, Understanding, Cute, Kind, Intelligent, Naughty, Great, Sweet, Honest, Independent n’ Thruthful. In short word they are F.U.C.K.I.N.G. S.H.I.T

    Pengalaman adalah guru yang baik:
    Pengalaman adalah guru yang baik. Tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

    Elo tega ke gue:
    gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

    Engkau sungguh dinamis:
    Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES

    Tanpa mengurangi rasa hormat:
    Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

    5 kelebihan ASI:
    5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng: Mudah dibawa, Instan (cepat saji), Tidak cepat basi, Tidak mudah dijangkau kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik

    Sudah sejak lama aku memperhatikanmu:
    Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

    Anda nasabah Bank mana?:
    Anda nasabah Bank mana?
    BII: Berselingkuh Itu Indah
    BCA: Berselingkuh Cari Aman
    MANDIRI: senangnya MAiN berDIRI
    NIAGA: NIkmatnya mAin bertIGA

    Pemerintah menolak merger 4 bank:
    Pemerintah menolak merger 4 bank swasta:bank panin,bank tata,bank bukopin, dan bank mega, karena kalau digabung nanti namanya jadi Bank Pan-Tat-Bu-Mega

    Perampok:
    Seorang lelaki merampok rumah seorang janda dan mengancam : pilih TAMAT atau NIKMAT ! Sehabis melakukan ***.. si rampok lemas sijanda balik mengancam pilih PULANG atau ULANG!