Teknologi

'Draw Something' Kini Bisa Berbagi Foto dan Chat

Tak lama setelah dibeli Zynga, Draw Something langsung mendapat sentuhan baru. Sesuai janji Zynga dan si pembesut OMGPOP, game tebak gambar yang tengah populer ini menghadirkan beragam fitur baru.

Dilansir Mashable, Kamis (19/4/2012), Draw Something kini memiliki kolom komentar, kemampuan menyimpan hasil coretan gambar ke photo library di ponsel dan bisa berbagi hasil kreasi mereka secara langsung ke Facebook atau Twitter melalui aplikasi.

Saat diakuisisi Facebook, CEO OMGPOP Dan Porter memang pernah mengatakan akan menambahkan berbagai kemampuan tersebut. Tak hanya itu, chat juga menjadi fitur yang paling ingin ditambahkan OMGPOP ke Drawing Something. Namun untuk yang satu ini, Porter mengaku butuh upaya ekstra.

"Chat adalah bagian besar dari rencana kami, namun harus hati-hati agar kami tidak merusak siklus menebak gambar dalam game ini," kata Porter. Adapun fitur chat pada akhirnya ditampilkan di halaman 'Drawsome!' setelah pemain menyelesaikan menebak gambar dan kata.

Sebelum Zynga mengakuisisi game ini, OMGPOP juga sudah melakukan sejumlah update antara lain fungsi menambahkan term atau istilah yang berhubungan dengan kultur pop dan news event.

Add comment


Go to top