Jasa Pembuatan Web Malang

Cara Membuat Website Anda Banyak Dikunjungi Orang

    Ada banyak cara untuk membuat website usaha anda dikunjungi banyak orang/ visitor. Salah satunya adalah dengan pemilihan nama website yang tepat dan akurat.

    Yang terpenting adalah, website Anda harus memiliki alamatnya sendiri seperti misalnya, Perusahaanku.com. Sebutan teknis untuk alamat situs web adalah “Domain name.”
    Anda harus memilih alamat website Anda sendiri ketika Anda membangun website tersebut. Usahakan nama website anda tidak terlalu panjang dan sedekat mungkin dengan nama bisnis/usaha Anda. Jika nama bisnis Anda adalah Sepatu Converse, usahakan Anda mendapatkan nama sepatuconverse.com.

    Spoiler for WEBSITE:


    Anda mungkin saja menemukan bahwa nama website yang Anda inginkan sudah diambil orang lain atau jaringan bisnis lain (dan hal ini sering sekali terjadi). Jika nama yang Anda inginkan sudah diambil, carilah nama lain yang termudah dan gampang diingat seperti sepatuconverseasli.com atau jualsepatuconverse.com.

    Banyak para pemilik usaha kecil melakukan kesalahan bahwa memasarkan secara online (yaitu internet) dan memasarkan secara offline (pemasaran secara umum) adalah dua hal yang terpisah. Sebenarnya, tidak ada yang saling membedakan. Dua hal tersebut saling mendukung satu sama lain. Dan itulah mengapa alamat situs web Anda harus disertakan dalam setiap alat pemasaran offline Anda.

    Tuliskan alamat situs web atau alamat bisnis Anda di mana saja Anda bisa:
    • Tuliskan pada dinding toko atau kendaraan operasional bisnis, kardus-
    kardus atau kontainer.
    • Bukti pembayaran dan kantung belanja.
    • Iklan surat kabar, situs berita online atau brosur.
    • Bahkan kartu nama dan signature pada email Anda.

    Demikian salah satu cara dan salah satu langkah pertama dalam upaya anda terjun ke dunia pemasaran online. Jika anda telah mempraktekan cara tersebut, artinya anda sedang menapaki anak tangga awal menuju kesuksesan pemasaran anda di dunia online.

    Masih ada banyak cara dan tahapan lain dalam membangun jaringan bisnis anda di dunia internet, namun akan saya tuliskan dalam kesempatan lain.

    Salam sukses

Add comment


Go to top